INTIP JENIS MOTOR GEDE YANG AKAN HADIR DI INDONESIA 2022

Written by on September 15, 2022

Memasuki 2022 sejumlah Slot Gacor Gampang Menang pabrikan otomotif akan mengeluarkan produk-produk terbaru. Tak terkecuali di segmen sepeda motor gede (moge), Mereka bersiap mengeluarkan beberapa model terbaru dengan teknologi canggih canggih masa kini.

Motor apa sajakah itu?

Yamaha
Yamaha mengambil langkah merilis tipe motor dengan desain berbeda. Kini, motor tersebut tampil sangat-sangat berbeda dengan roda tiga yang tentunya semakin membuat unik motor tersebut, roda tersebut berada dua di depan dan satu pada bagian belakang. Selain itu, rangka motor ini juga didukung mesin tiga silinder bertenaga 114 ps.

Kawasaki
Tak mau kalah dengan Yamaha, Kawasaki juga mengeluarkan gebrakan pada beberapa motor tahun 2022. Salah satunya yang menarik perhatian yaitu Kawasaki Ninja H2SX yang merupakan motor sport berkinerja tinggi yang akan bersaing dipasar moge tersebut

BMW
BMW juga tak tinggal diam dan tidak ingin tertinggal oleh pabrikan yang lain. Pabrikan ini mengeluarkan jenis kendaraan roda dua, yaitu BMW R 1200 GS. BMW terkenal dengan kendaraan roda empat yang elit nan mewah. Namun, kali ini motor yang rencananya masuk ke Indonesia pada Maret 2022 sudah ditunggu banyak pecinta otomotif.

Kymco
Kymco AK 550 memiliki fitur multimedia yang canggih. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi fitur Find My Ride yang bisa memudahkan pengendara menemukan motornya,tentu sangat canggih bukan?

Harley-Davidson
Model terbaru yang akan dirilis Harley-Davidson pada Januari 2022 ini sebagai World Premiere adalah Faster.Masih belum diketahui model motor apa dan bagaimana yang bakal diperkenalkan Harley-Davidson tersebut, Namun beberapa pihak menyebut kalau model tersebut diperkirakan menggunakan platform dari Sportster S. Motor ini mampu menempuh jarak sejauh 177 km.

Kategori Jenis Moge Berdasarkan Apa?
Di negara Jepang misalnya, sepeda motor dapat disebut moge bila memiliki mesin dengan kapasitas 35 hp­—horse power.

Pabrikan motor lokal di negara Jepang, Suzuki, dapat dijadikan contoh, RGV250 hanya menggunakan mesin dengan kapasitas 250 cc. Namun, tenaganya mampu menembus 60 hp(horse power) sehingga Jepang menganggap Suzuki RGV250 masuk dalam kategori moge.

Secara spesifik Negeri Sakura ini membagi jenis pasar sepeda motor menjadi tiga segmen, ada mini bike dengan mesin 125 cc hingga 250 cc. Selanjutnya, small bike adalah motor dengan 250 cc sampai 400 cc. Yang teratas atau tertinggi merupakan motor dengan kapasitas diatas 400 cc, masuk ke dalam kategori big bike.

Lain pula di Amerika Serikat. Sepeda motor yang berukuran mesin minimal 600 cc baru akan dianggap sebagai moge. Ini sama halnya di Lo Stivale alias Italia.

Salah satu contohnya, Harley Davidson Road Glide Ultra. Moge ini memiliki kapasitas mesin hingga 1868 cc, motor ini merupakan motor jenis touring. Memiliki bobot hingga 425 kg. bagaimana sobat racing? anda tertarik dengan motor gede(moge)?


Current track

Title

Artist