RAFFI AHMAD MENANG TENIS : NAGITA TERHARU

Written by on November 13, 2022

Jakarta Raffi Ahmad bertanding tenis melawan Desta dalam ajang “Tiba-Tiba Tenis” yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Baca selengkapnya : >>DI SINI<<

Masing-masing keluarga dari dua kubu pun hadir untuk memberi dukungan, salah satunya adalah adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad. Melalui Instagramnya, Nisya mengaku deg-degan melihat kakaknya berlaga.

rafi

“Bener bener tegang dr awal pertandingan! sampe gemeterrrrrrrr,” kata Nisya Ahmad di akun media sosialnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama Raffi Ahmad yang memegang piala kemenangan. Nisya tampak mencium pipi sang kakak sebagai ungkapan kebahagiaan.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad menang telak dari Desta dengan skor telak 6-2 dan 6-3. Kemenangan sang kakak pun membuat Nisya sangat terharu.

“Alhamdulillah!sampe nangis terharu!!! congrats my bro! luv you!” ujar ibu tiga anak tersebut.

Bersyukur

Melalui akun Instagramnya, ayah dua anak ini pun mengutarakan rasa bahagia atas kemenangannya di ajang “Tiba-Tiba Tenis”.

Alhamdulillah Ya Allah ❤️ TibaTibaTenis 🔥Terimakasih yang sudah mendukung dan mendoakan … Yeayyyy !!!!! We Did it Guys ❤️Maju Terus Dunia Tennis,” ujarnya.

Sebelum Raffi melawan Desta, pertandingan dibuka dengan laga ganda campuran antara Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko.

Pertandingan pun berhasil dimenangkan oleh kubu Dion Wiyoko dan Enzy Storia dua set langsung dengan skor meyakinkan, 6-2 dan 6-3.


Current track

Title

Artist